Jasa Pembuatan Website Nomor Satu?

Menjadikan Website Anda Nomor Satu?

Siapa yang ingin menjadikan websitenya nomor 1. Alias menjadi yang pertama di mesin pencarian.

Semua ingin tentunya.

Lalu seperti apakah sebuah website dikatakan nomor satu? Bagaimana caranya?

reichos selaku jasa pembuatan website, telah menganalisa sedikit dengan ilmu yang mungkin banyak orang yang lebih dari kami. Tetapi pengalaman kami mengajarkan bahwa ada tiga aspek dalam menjadikan website nomor satu.

  1. Anggaran Anda
  2. Isi Website Anda
  3. Doa Anda

Kita akan telaah lebih jauh mengenai ketiga aspek tersebut.

  • Anggaran Anda

Pernah menemukan brosur atau menerima brosur atau flyer mengenai sebuah promo? ya itu – untuk penelaahan ini- kita asumsikan sebagai sebuah website. Brosur atau flyer yang anda terima tentuk dimiliki oleh seseorang, dan seseorang tersebut berharap anda tertarik dengan isi brosur tersebut.

Sebuah brosur atau flyer yang anda lihat, jika menarik pikiran anda akan anda simpan dan baca lebih teliti, jika tidak nasib brosur atau flyer tersebut akan berakhir di kotak sampah.

Kita asumsikan sebuah brosur/flyer sebagai sebuah website. Dan Isinya adalah penawaran sebuah furniture dengan harga Rp 12.000.000 untuk satu setnya.

Nah jika anda memiliki anggaran 1 miliar rupiah untuk mencetak brosur makan anda akan mendapatkan paling tidak 500.000 lembar brosur/flyer. Nah brosur ini tentu akan anda sebarkan ke calon pelanggan furniture anda bukan? Bagaimana caranya? Melemparkannya di setiap jalan? Sehingga dalam satu hari anda akan dapat menghabisan 500.000 lembar. Selesai uang 1 miliar terbagikan dalam bentuk brosur yang tersebar di jalan.

Bandingkan jika anda memiliki anggaran 1 juta rupiah, anda hanya bisa memiliki 500 lembar brosur. Anda berhati-hati dalam membagikannya, kan anggaran anda sangat sedikit. Sehingga anda memilih menyebarkannya ke dalam sebuah komplek perumahan yang anda tahu kisaran harga rumah komplek tersebut berkisar antara Rp 400jtaan ke atas. Dan anda datangi setiap rumah dan memberikan brosur tersebut secara langsung.

Mana yang lebih efektif dan efisien?

Anggaran anda 1 miliar atau 1 juta rupiah?

Lalu bagaimana jika anggaran anda 1 juta rupiah dan anda membagikan brosur anda di jalanan tanpa arah? yang penting dibagikan?

Banyak dari kita terjebak dengan iklan saya harus nomor satu tanpa tahu sebenarnya pihak mesin pencari seperti Google sudah sangat canggih dan berfikir tentang efisiensi dan efektifitas sebelum kita sadar.

Website layaknya Brosur/Flyer – meskipun ini asumsi tapi dapat kita “anggap” seperti itu. Bijaklah dalam menghabiskan anggaran anda, ketahui bahwa anda punya target pasar yang bisa anda seleksi seperti penjualan furniture tadi seharga Rp 12 jtaan per set, otomatis anda dapat memfilter calon penerima Brosur/Flyer anda; misalnya usia penerima brosur/flyer, lokasi penerima brosur/flyer, pekerjaan penerima brosur/flyer, dan banyak hal yang sangat membantu anggaran anda menjadi efektif dan efisien.

  • Isi Website Anda

Brosur anda menarik? coba telaah lagi, sama seperti brosur, website adalah tampilan yang akan membawa imajinasi seorang calon pembeli ke dunia anda. Jika tampilan dari website tidak mendukung; contohnya menjual furniture tetapi isinya adalah penjualan parfume. atau menjual furniture tetapi foto yang ditampilkan diambil dari handphone dengan kamera 2 megapixel dan foto menjadi blur.

Bagaimana konsumen bisa tertarik?

Pilihlah jasa pembuatan website yang mengerti seni, yang mengerti akan branding image. Jika anda pilih website termurah dengan proses pembuatan hanya 1 jam, maka kita perlu bertanya, apakah sebuah produk seni dapat selesai dalam satu jam? bayangkan untuk proses hosting dan domain aktif saja membutuhkan minimal 1×24 jam, dan ini belum termasuk proses tata letak isi dalam website.

  • Doa Anda

Ini hal terpenting bagi kami, sebuah website memang dapat didukung penuh oleh anggaran dan isi dari website tersebut. Tetapi hal yang mengalahkan kedua hal tersebut adalah doa. Pengalaman kami berkata jika seseorang itu baik- dalam hal karakter, selalu berhasil dalam proses pengiklanan sebuah website. Namun jika tidak, selalu berkendala. Hal inilah yang memberikan pelajaran bagi team kami, bahwa ternyata sesorang yang “baik” tersebut karena mereka selalu punya dukungan dalam hal spiritualnya. Agama apapun mereka jika mereka percaya dan selalu berdoa selalu menjadi langkah baik.

Jadi, selain anggaran anda, isi website anda, berdoalah, karena kekuatan dari segalanya ada di Yang Maha Pencipta.